Kuliah Umum Prof. Dr Chairul Tanjung di FEB Unair

  • By Super User
  • In FEB News
  • Posted 12 Mei 2016

 

Kuliah bersama Prof. Dr. (H.C) Chairul Tanjung dihadapan Mahasiswa S3, S2 dan S1 FEB Unair. Dihadiri sebanyak 500 mahasiswa dari semua program studi. Kuliah Umum mengambil  tema "Dinamika Perekonomian Global dan Dampaknya terhadap Perekonomian Nasional" . Kegiatan perkuliahan berlangsung  sukses dengan paparan yang memukau mahasiswa karena disajikan dengan data dan gambar sebagai fakta pendukung. Acara dimulai sejak jam 10. 00 dan berakhir sekitar pukul 12.00 WIb.


Kuliah tamu Prof. Dr. (H.C) Chairul tanjung, dimulai tepat  jam 10.20. Dihadiri oleh beberapa pimpinan FEB Unair,  perwakilan Ikafe Unair dan seluruh mahasiswa peserta kuliah. Pada Kesempatan Tersebut Dekan FEB Unair, Prof. Dr. Dian Agustia, SE.,M.Si.,Ak.  membuka acara dengan sambutan nya bahwa  mahasiswa perlu mengupdate informasi terkini sehingga keilmuan tetap terjaga sesuai keadaan yg ada saat ini.

Kuliah tamu di buka  oleh Dr. Rudi Purwono, SE.,MSE. sebagai moderator mendampingi Prof. Dr. (H.C) Chairul Tanjung. Menurut  CT, sebesar apapun negara tidak dapat berdiri sendiri tanpa pengaruh dari negara lain. Negara besar seperti Amerika pun terpengaruh, jepang, beberapa negara Eropa, dan beberapa negara berkembang termasuk Indonesia, adalah negara yang ikut berpengaruh. Mahasiswa harus memahami semua ini.

Hits 388